F!

Feel free to stalk my mind
Kelak jika nanti kamu telah menemukan seseorang yang memperjuangkanmu, kamu harus berjuang untuk bisa bersamanya. Cinta itu harus diperjuangkan, bukan hanya menunggu.
Rizkita Lubis dalam Dari Prolog Hingga Epilog (via kuntawiaji)

Surat - surat berikut ditujukan kepada orang yang sama. It’s funny how 4 years can change everything :))

—————————————————————————————————————————————-

8 Mei 2010

image

—————————————————————————————————————————————-

Pernah terjebak friendzoned dan pernah segalau itu :))

yang kemudian berubah jadi…….

—————————————————————————————————————————————-

image

—————————————————————————————————————————————-

"udahlah, kamu nggak usah nungguin lagi, masa itu udah lewat, udah telat. kita nggak bisa lebih dari ini. udah aku tutup semua hati dan pikiran buat kamu. I’m happy with him now. kamu cari cewek lain aja gih… orang sebaik kamu berhak dapet lebih. kita tetap sahabatan ajah :) "

—-never ending friendzoned. tapi keadaannya berbalik :))

yang setahun kemudian berubah lagi menjadi…..

—————————————————————————————————————————————-

image

—————————————————————————————————————————————-

Sekali lagi,  It’s funny how 4 years can change everything :))

PS: maapin kalo terdengar alay dan norak. namanya juga anak muda.

No, time doesn’t heal. it’s the pain that stays and you get used to it. It will become your… companion. your friend

TFiOS

This is exactly my boyfriend’s story! wkwkwk

kita sedang bahagia, jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya. Tenang, aku di sini, selama kau di sisi aku berjanji mulai hari ini, hingga tua nanti, tak kemana-mana :)

When you knocked on my window and I let you in, I wasn’t really sure what’s the point of it. But then the sun is shining bright :)

anggidinda:

Mirip fikarachmadianputri versi lebih eksotis ngga sih?

HAHAHAHAHA

Untuk Kita Yang Percaya Bahwa Cinta Adalah Ada

Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, bahwa memaafkan tidak seberat memikul dendam. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, bahwa kita juga percaya bahwa ada rasa saling menghormati kepercayaan di dalam cinta. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, senyum dalam derita adalah kekuatan yang menguatkan. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada dan untuk Tuhan yang membuat cinta menjadi ada, mari kita bersulang di dalam doa! Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, terkadang kita menyalahgunakan keberadaannya. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada sedari awal kita memulai, kita hanya perlu saling meyakinkannya di tiap hari.

Tak pernah kulihat indah sehina ini. Tak pernah. Lututku patut bertelut dengan getar geletar yang paling tulus untuk mengakuinya. Aku memohon ampun, aku tahu aku salah, aku amat merasakan kesalahanku, sebab karena mencintaimu, aku menakut-nakuti diriku sendiri. Pernah aku mencoba dengan susah payah di hadapan benda-benda mati untuk sedikit saja memberi senyum kepada hari yang tanpa kau. Tetapi apa? Aku gagal. Aku bukan manusia yang tanpa cela, sekalipun aku berdiri di antara putik-putik pujian yang beterbangan. Aku manusia yang membutuhkan maaf. Kehadiranmu masih sangat membangkitkan aku yang tertelungkup di bawah jendela waktu, agar aku dapat berdiri dan lekas menghirup nikmatnya makna di dalam nafas.Kaulah pemaaf yang paling aku cintai. Kau! Oleh karena ada kau aku berkata kepada Tuhan; "Lindungilah ia yang bersujud dengan menabur air matanya saat meminta aku kepada-Mu, ya, Tuhanku."
-zarry hendrik