F!

Feel free to stalk my mind

This is exactly my boyfriend’s story! wkwkwk

kita sedang bahagia, jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya. Tenang, aku di sini, selama kau di sisi aku berjanji mulai hari ini, hingga tua nanti, tak kemana-mana :)

When you knocked on my window and I let you in, I wasn’t really sure what’s the point of it. But then the sun is shining bright :)

anggidinda:

Mirip fikarachmadianputri versi lebih eksotis ngga sih?

HAHAHAHAHA

Untuk Kita Yang Percaya Bahwa Cinta Adalah Ada

Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, bahwa memaafkan tidak seberat memikul dendam. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, bahwa kita juga percaya bahwa ada rasa saling menghormati kepercayaan di dalam cinta. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, senyum dalam derita adalah kekuatan yang menguatkan. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada dan untuk Tuhan yang membuat cinta menjadi ada, mari kita bersulang di dalam doa! Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada, terkadang kita menyalahgunakan keberadaannya. Untuk kita yang percaya bahwa cinta adalah ada sedari awal kita memulai, kita hanya perlu saling meyakinkannya di tiap hari.

Tak pernah kulihat indah sehina ini. Tak pernah. Lututku patut bertelut dengan getar geletar yang paling tulus untuk mengakuinya. Aku memohon ampun, aku tahu aku salah, aku amat merasakan kesalahanku, sebab karena mencintaimu, aku menakut-nakuti diriku sendiri. Pernah aku mencoba dengan susah payah di hadapan benda-benda mati untuk sedikit saja memberi senyum kepada hari yang tanpa kau. Tetapi apa? Aku gagal. Aku bukan manusia yang tanpa cela, sekalipun aku berdiri di antara putik-putik pujian yang beterbangan. Aku manusia yang membutuhkan maaf. Kehadiranmu masih sangat membangkitkan aku yang tertelungkup di bawah jendela waktu, agar aku dapat berdiri dan lekas menghirup nikmatnya makna di dalam nafas.Kaulah pemaaf yang paling aku cintai. Kau! Oleh karena ada kau aku berkata kepada Tuhan; "Lindungilah ia yang bersujud dengan menabur air matanya saat meminta aku kepada-Mu, ya, Tuhanku."
-zarry hendrik

Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia. Orang yang dulu kamu sebut namanya dalam setiap doa, bisa jadi sekarang denger namanya doang bikin kamu pengen muntah. syukur kalo masih bisa nahan misuh dan sumpah serapah.

Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia. Kayak lagunya The Groove, orang yang nggak pernah sedetik pun kamu rindukan, bisa jadi malah hadir di mimpimu. berturut-turut 5 malem misalnya.

Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia.

Sekeras apa pun kita berusaha bertahan, menolak, denial atas semua kenyataan yang ada, tetep, Tuhan lah yang maha membolak-balikkan hati manusia. kamu nggak tau, nggak akan pernah tau ke depannya seperti apa.

Jangan pernah mau berubah demi tuntutan pasangan. Kalau dia banyak nuntut, berarti kamu bukan apa yang dia cari. And he’s not the one. Cari orang yang mau nerima kamu apa adanya, tapi bersama dia, kamu jadi tergerak untuk berubah lebih baik, walau dia nerima kamu apa adanya.

Jangan pernah mau nurutin larangan-larangan pacar. apalagi yang nggak jelas alesannya, itu bakal jadi hal pertama yang kalian sesali, ketika putus. dan berdasarkan survey ke pasangan yang saya kenal, 80% yang pacarnya suka ngelarang-larang ga jelas pasti putus.

Jangan pernah mau, ngelakuin segalanya, nurutin apa yang dia mau yang pada akhirnya berujung ke terus-terusan nggak dihargai.

If someone can’t see your worth, find someone else who will. Life is too short to let yourself being unappreciated.

And me, I’m done accepting things the way they are. I want to change my life, to know my worth, to know my boundaries. To love myself more, to know when to say “I quit”.

Kapan kita harus bertahan dan kapan kita harus melepas? Kata orang, cinta emang masalah bertahan. tapi kalau bertahanmu nggak dihargai? Yaudah, lepas.

Love yourself more.

In every circumtances. Relationship, work, everything. And just…Respect youself :)

Clouds are weird yo.

(via imwandergirl)

  • A : You won't forgive him, will you?
  • B : You're asking how much I hate him? You have no idea. it feels like, I'm willing to make him dissapear by stabbing his chest with the sharpest knife in the world, then pushing him over the cliff, make sure that no one will find him and pretend like he never exist, only If I could.
  • A : Whoa... that's harsh
  • B : and if I still had an opportunity to say goodbye before I made him dissapear, my last words would be, "I hate you, for every love you ever gave to me, and how sick i am trusting you that it's real"

kuntawiaji:

Saya ingin berbicara soal rokok. Menurut saya, iklan antirokok dan imbauan untuk tidak merokok yang beredar selama ini tidak banyak manfaatnya. Hanya buang-buang dana. Kenapa begitu?

Setiap orang, pada umumnya, melakukan sesuatu karena suatu alasan. Ada alasan, ada tindakan. Jika kita ingin…